RESAMELBY.com

Sharing and Download Center

Thursday 25 August 2011 at 16:02:00 Posted by Resa Melby Sanjaya 0 Comments

Siapa sih yg nggak kenal game yang satu ini, Game online yg lagi ngetren dari dulu sampai sekarang. Game ini memang game populer pada masanya. Tp jangan salah, game online bawaan gemscool ini bisa menarik banyak perhatian dari kalangan pelajar sampai gamers untuk memainkannya. Selain seru, Game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus, jadi buat teman-teman yang ingin memainkan game LS ini ,tetapi mempunyai spek komputer yang standar, game ini lah yang cocok untuk anda mainkan, tidak seperti game online pada umumnya yang membutuhkan standar grafik yang tinggi. Untuk itu saya akan jelaskan mengenahi minimum spek komputer yang dijalankan oleh game ini serta link download Lost Saga Indonesia + Patch terbarunya:

Minimum Requirements:





Info:
Lost Saga Online Indonesia merupakan game terbaru dari Gamescool. Setelah sebelumnya sukses dengan game Point Blank dan juga game Atlantica Online, Lost Saga Online Indonesia diprediksi juga akan mendulang sukses yang sama.
Lost Saga merupakan game online action fighting, yang mempunyai banyak mode permainan , tidak hanya terpaku pada PVP mode, dalam Lost Saga, kalian dapat melakukan pertukaran hero dalam pertarungan serta senjata dan armor yang bisa di rebut dan bertarung dalam team. kalian juga dapat memilih Hero, dari petinju, Dark saman, Ninja, kesatria berbaju besi, bahkan Cowboy. Dan setiap Hero memiliki berbagai macam skil yang berbeda serta dapat di tingkatkan sesuai dengan lvl yang di miliki, Map yang berfariasi membuat permainan lebih seru lagi.
Gunakan skill-skill kamu yang unik dari tiap hero untuk mendapatkan ketenaran dan keberuntungan untuk dirimu, guildmu, dan golonganmu saat kamu bertarung di reruntuhan bangunan kuno, kastil yang mengambang di udara, retakan es, stasiun luar angkasa dan masih banyak lagi yang lainnya!


Pangkat Lost Saga Indonesia:









0 Responses so far.

► Thanks For Visiting. Don't Forget To Follow And Like

► Hilangkan Kebiasaan Copy Paste. Jika Copy Paste, Cantumkan Sumber.

Post a Comment

    Visitors

    free counters

    Join Our Site

    Page Rank

    SEO Stats powered by MyPagerank.Net
;